Kenali 2 Jenis Polis Asuransi Kesehatan untuk Hewan

Thursday, November 7th, 2019 - Tips Cara
Advertisement

Saat ini asuransi perlindungan tidak hanya diperuntukkan untuk manusia saja. Banyaknya masyarakat yang memelihara hewan menjadikan perusahaan asuransi turut berinisiatif untuk menghadirkan layanan asuransi kesehatan hewan. Selain itu ada juga asuransi gadget yang bisa kalian gunakan.

Selain asuransi untuk hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Asuransi hewan juga penting dimiliki terutama bagi Anda para kolektor dan pecinta hewan unik dan eksotis seperti ular, burung, ikan yang berharga jutaan rupiah. Adanya asuransi tentu sangat membantu Anda karena hewan-hewan peliharaan dapat terlindungi.

asuransi hewan

Alasan Pentingnya Asuransi Hewan
Hadirnya asuransi hewan tentu memberikan banyak keuntungan terutama bagi para pecinta hewan. Namun sebelum membeli asuransi, Anda harus tahu 2 jenis polis asuransi kesehatan untuk hewan yang biasa digunakan oleh pihak asuransi kesehatan. Apa saja itu?

1.Polis Tidak Seumur Hidup
Polis tidak seumur hidup ini berlaku bagi para pemiliki kewan peliharaan yang ingin mengasuransikan kesehatan hewan peliharaannya dalam jangkan waktu tertentu saja. Asuransi jenis ini biasanya digunakan untuk hewan-hewan peliharaan jenis ternak seperti sapi atau kambing yang akan diperjualbelikan kembali. Dengan adanya asuransi, maka biaya perawatan dan pengobatan hewan saat sakit bisa ditanggung oleh pihak asuransi.

2.Polis Seumur Hidup
Berbeda dengan polis non life time atau tidak seumur hidup yang hanya mengasuransikan kesehatan hewan peliharaan dalam jangka waktu tertentu. Polis seumur hidup memberikan tanggungan biaya perawatan dan pengobatan hewan peliharaan hingga seumur hidupnya. Tanamduit yang Anda lakukan juga bisa digunakan unntuk membeli polis jenis ini.

Jenis polis ini juga biasanya memberikan fasilitas hingga biaya pemakaman hewan peliharaan yang meninggal. Jenis hewan yang biasa menggunakan asuransi kesehatan dengan polis seumur hidup adalah hewan peliharaan rumahan seperti anjing, kucing, kelinci, kura-kura, dan sebagainya.

Adanya perbedaan polis asuransi kesehatan untuk hewan peliharaan tentu dapat menjadi informasi menarik. Anda bisa mempertimbangkan dengan matang apakah memutuskan untuk menggunakan polis seumur hidup atau tidak. Masing-masing jenis polis ini tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Agar Anda lebih paham terkait syarat-syarat, manfaat, serta keuntungan memiliki asuransi, maka mengunjungi website https://id.tanamduit.com/ bisa menjadi pilihannya.

Advertisement
Kenali 2 Jenis Polis Asuransi Kesehatan untuk Hewan | admin | 4.5