Ragam Pilihan Aman Nabung Saham dalam Satu Aplikasi

Semakin meningkatnya berbagai harga kebutuhan, membuat saya berfikir ekstra untuk mencari cara mendapatkan pemasukan tambahan, selain dari menerima gaji bulanan sebagai karyawan sebuah kantor swasta. Meski saya terbilang ambisius untuk mendapatkan pendapatan besar, namun saya merasa memang harus memanfaatkan usia produktif saya untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya peluang guna meningkatkan taraf hidup saya. Saya ingin beberapa target saya tercapai, seperti harus bisa memiliki rumah sebelum usia 30 tahun, serta memiliki kendaraan pribadi dari hasil jerih payah sendiri.

investasi

Tentu dengan hanya mengandalkan pendapatan bulanan, target tersebut akan berat untuk dicapai. Makanya saya mencoba berbagai usaha sampingan sebagai tambahan pendapatan pasif bulanan saya, seperti berjualan online untuk berbagai barang elektronik, hingga memberanikan diri untuk bermain saham.

Banyak orang bilang bahwa bermain saham memiliki resiko tinggi yang dapat membuat penanam saham bangkrut total. Namun, saya tak serta merta menyerah hanya dengan mendengar pendapat orang lain. Kebangkrutan tentu bukanlah tujuan saya saat mengikuti berbagai investasi saham. Saya pun terus mencari cara agar uang yang saya gunakan untuk membeli saham bisa terus berkembang dan terhindar dari resiko kerugian. Kemudian saya pun menemukan aplikasi ini, tanamduit, yang benar-benar mampu menyediakan dan menjawab kebutuhan investasi yang saya inginkan.

tanamduit

Didalamnya terdapat berbagai macam pilihan investasi, mulai dari reksadana, Saving Bond Ritel (SBR), hingga Surat Berharga Syariah Negara atau yang biasa disebut Sukuk Negara yang diterbitkan berdasarkan prinsip syariah, yang mana penerbitan dan penjualannya telah disesuaikan dengan fatwa atau opini syariah dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) atau lembaga lain yang ditunjuk oleh Pemerintah.

tanamduit juga memberikan informasi yang benar-benar lengkap dan jelas, agar para investor yang menggunakan aplikasi ini bisa memantau setiap saham yang telah ditanamkannya untuk investasi tertentu, sehingga resiko mengalami kerugian pun bisa dihindari.

Tak hanya pilihan investasinya saja yang lengkap, tanamduit juga memberikan berbagai pilihan asuransi dengan premi tahunan yang terbilang sangat murah, sehingga bisa benar-benar menguntungkan pemegang polis. Dari berbagai kelebihan yang disediakan dalam aplikasi ini, tanamduit pantas untuk dinobatkan sebagai aplikasi investasi terbaik, sekaligus sebagai aplikasi asuransi terbaik.