Spesifikasi Dan Harga Ponsel Sony Xperia C4

Spesifikasi Dan Harga Ponsel Sony Xperia C4Sony, sebagai salah satu perusahaan gadget terkemuka tidak hanya mampu memproduksi ponsel yang canggih, namun juga mampu memuaskan para konsumen dengan berbagai macam pilihan ponsel yang membuat kita kadang kebingungan mau pilih ponsel yang seperti apa dan spesifikasi yang bagaimana.

Anda tidak harus kebingungan saat menentukan ponsel Sony yang akan Anda beli, ada baiknya Anda menyimak penjelasan ponsel Sony dibawah ini yang mungkin bisa membuat Anda berubah pikiran dan menginginkan ponsel ini untuk segera dibeli.

Ponsel Sony Xperia C4

 

Lalu ponsel Sony seri berapa yang akan kita jelaskan pada informasi kali ini ? Untuk pembaahasan kali ini kita lebih banyak menjelaskan mengenai ponsel Sony Xperia C4 yang dikenal sebagai ponsel canggih dan modern dan sangat cocok untuk para kalangan muda. Bila Anda penasaran dengan spek dan harga Sony Xperia C4, berikut adalah penjelasan lengkap mengenai Sony Xperia C4.

Dimula dari ukuran Sony Xperia C4, layarnya memiliki dimensi sebesar 5,5 inchi dan terbilang sebagai ponsel yang memiliki layar cukup luas serta jenis layar yang ditawarkan adalah IPS LCD Capacitive Touchscreen yang terkenal bagus dan memiliki kemampuan layar yang berkualitas tinggi.

Dengan didukung dapur pacu dari prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan sistem operasi yang menggunakan Android Lollipop V5.0, ponsel Sony Xperia C4 memang layak untuk dijadikan sebagai ponsel modern di era digital seperti sekarang ini.

Untuk ukuran kapasitas memori internalnya, Sony Xperia C4 memiliki besar hngga 16 GB dan memori eksternal hingga mencapai 128 GB. Bisa dibayangkan bukan bagaimana canggihnya ponsel Sony Xperia C4 dalam menyimpan berbagai fitur dan dokumen pribadi milik Anda ? Dijamin Sony Xperia C4 anti lelet dan bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai macam aktivitas. Dan kabar baik untuk Anda bahwa Sony Xperia C4 memiliki besar kapasitas RAM yang mencapai 2 GB. Ponsel ini berada diatas ponsel canggih lainnya yang memiliki kapasitas RAM hanya 1 GB.

Simak harga lengkapnya di Harga Ponsel Sony Xperia 2018

Untuk Anda yang menyukai selfi dan beberapa hobi potografi lainnya, Sony Xperia C4 menawarkan kamera dengan besr kamera utama 13 MP serta kamera depan dengan besar 5 MP. Wow cukup mewah dan lengkap ya ? Sungguh Sony Xperia C4 sangat layak untuk Anda miliki. Dan dukungan lain untuk kamera Sony Xperia C4 adalah memiliki fitur autofocus, geo-tagging dan LED flash, Touch focus, Face/smile detection, Panorama, HDR yang semakin menambah kesempurnaan Sony Xperia C4 dalam genggaman Anda.

Kekurangan Sony Xperia C4 hanya satu dimana Sony Xperia C4 sangat boros dalam pemakaian baterai, namun hal ini pasti tidak mengurangi rasa penasaran Anda untuk memiliki ponsel Sony Xperia C4 bukan ?.[ponsel1]